Lazada Indonesia
Latest Updates

Isi Blog Hamster Rata-Rata Sama

Sebelumnya saya sangat mengapresiasi para pecinta hamster yang memiliki niat baik untuk membuat blog mengenai hamster, usaha mereka untuk memberikan pengetahuan mengenai hamster membuat para pecinta hamster yang masih belum mengerti mengenai hamster untuk mulai memahami ilmu tentang hamster, agar nantinya hamster bisa di berikan kehidupan serta pemeliharaan yang layak.
Namun sangat disayangkan, masih banyak dari mereka yang menulis blog tentang hamster tidak berdasarkan pengalaman mereka, bahkan ada di antara blog-blog yang saya telusuri memiliki konten yang sama persis, (COPY PASTE). Memiliki konten atau artikel yang sama mungkin bukan masalah, karena hal seperti itu sudah biasa kita temukan di dalam dunia maya. Namun setidaknya berikan sedikit perbedaan, baik dari kosa kata, kalimat dan lain sebagainya.
Saya termasuk orang yang senang melakukan revisi artikel orang, artinya saya mencari ilmu mengenai hamster di internet atau blog orang lain, saya tulis kembali pemahaman mereka mengenai hamster namun saya tambahkan berdasarkan pengalaman saya saat memelihara hamster. Sehingga pembahasan mengenai hamster di blog ini menjadi lebih beragam dan tidak itu-itu saja. Karena ketika saya melihat artikel yang saya baca ternyata sama dengan artikel yang saya baca sebelumnya, maka saya tidak akan berlama-lama berada di blog tersebut dan segera pergi mencari blog yang lain.
Saya termasuk orang yang masih belajar dalam memelihara hamster, dan saya berbagi ilmu saya kepada para pecinta hamster melalui blog ini, saya sangat senang berbagi dan belajar mengenai hamster, banyak orang yang bisa anda temukan di forum diskusi para pecinta hamster seperti “Indonesian Hamster Lovers”, “Hamster For Good Friends (HFG-Friends)” dan “All About Hamster Se-Indonesia”
Anda dapat bertanya dan berdiskusi disana bersama teman-teman para pecinta hamster yang ada di Indonesia, belajar dan sharing bersama. Seandainya anda tidak mendapatkan apa yang anda cari di Internet, maka anda dapat mencarinya di Forum diskusi “Indonesian hamster Lovers”, "HFG-Friends” dan lain-lain.
Apabila anda ingin melakukan Copy Paste Blog ini, mohon di berikan link sumbernya, karena jika anda tidak memberikan link sumbernya, saya akan melaporkan blog anda kepihak google. Terima kasih

3 Responses to "Isi Blog Hamster Rata-Rata Sama"

  1. Ya saya setuju dengan paparan Anda gan, banyak yang maunya instant saja dalam membuat artikel, tanpa berupaya untuk menulis ulang . Parahnya lagi kalau blog terkena auto blog seperti blog saya, sangat menjengkelkan sekali gan.
    Ide yang bagus gan, tentang hamster. Dan blog ini adalah salah satu blog yang unik .. semoga bertambah jaya.. salam blogger

    BalasHapus
  2. Maaf gan mau tanya.. Saya cari indonesia hamster lovers ga ada di fb ya? Padahal saya pengen gabung

    BalasHapus
  3. Maaf gan mau tanya.. Saya cari indonesia hamster lovers ga ada di fb ya? Padahal saya pengen gabung

    BalasHapus

STATISTIK