Lazada Indonesia
Latest Updates

Mata Bayi Hamster Lama Terbuka

Salam Para pecinta hamster se-indonesia ketemu lagi dengan saya mr. master, kali ini sesuai dengan judul postingan saya yang akan menjawab mengenai beberapa pertanyaan seputar bayi hamster yang unyu-unyu dan imut sedunia.

Ada beberapa teman saya di dalam grup pecinta hamster yang bertanya “Kenapa sudah genap 2 minggu kok mata bayi hamster saya masih belum terbuka?”

Pertumbuhan Hamster

Pertumbuhan hamster itu tergolong cepat, secepat giginya hehehe, spekulasi saja. Bahkan dalam hitungan bulan saja hamster sudah dapat melahirkan kurang lebih 4- 7 bayi hamster bahkan lebih tergantung dari jenis hamster yang kalian pelihara.

Jenis-Jenis Hamster Yang terdapat di Indonesia

Hamter memiliki masa pertumbuhan yang berbeda-beda sesuai dengan jenisnya masing-masing, sehingga anda tidak bisa memperkirakannya dengan pasti, kapan mata hamster akan terbuka, kapan hamster akan bisa berjalan  dan mulai makan, maupun kapan hamster mulai bisa dikawinkan.



Jawaban

Ada beberapa jawaban didalam grup yang akan saya paparkan disini, jawaban yang pertama adalah hamster kekurangan ASI dari sang induk, karena induk hamster memiliki bayi yang banyak sehingga tidak bisa membagi ASI dengan merata kepada bayi-bayinya, sehingga ada beberapa hamster yang hanya mendapatkan sedikit bagiannya saja. Yang Kedua hamster memiliki kelainan, sehingga dari sejak dilairkan sang bayi tidak akan bisa melihat alias BUTA.

APA PENYEBAB BAYI HAMSTER BUTA?

Sebenarnya saya membuat jawaban ini berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan sebagai salah satu pecinta dan pemelihara hamster, silahkan baca tentang saya dan blog ini DISINI.

Apabila Jawaban masih belum jelas, bisa kita diskusikan lebih lanjut di dalam grup kita tercinta “Indonesian Hamster Lovers”

Karena saya disini juga masih belajar dan membuat blog ini agar semua para pecinta hamster di Indonesia bisa memiliki pengetahuan yang lebih mengenai hamster. Salam Hamster Lovers.

Apabila kalian memiliki keinginan untuk mencopy artikel ini di blog kalian ya monggo silahkan saja, asalkan satu, mohon diberikan link sumbernya, sebagai apresiasi kalian atas kerja keras saya. terima kasih banyak.

0 Response to "Mata Bayi Hamster Lama Terbuka"

Posting Komentar

STATISTIK